Foto Revi Mariska Bugil telanjang Heboh Instagram


1. Wajah Berantakan dan Terlihat Stress Berat

Wajah Berantakan dan Terlihat Stress Berat
Wajah Berantakan dan Terlihat Stress Berat [via instagram]
Salah satu wajah yang memperlihatkan jika Revi terlihat sangat stres adalah foto di atas ini. Dengan wajah kusam dan rambut berantakan sangat terlihat jika wanita 29 tahun ini mengalami depresi. Tak hanya berantakan saja, kantong mata dari wanita cantik ini terlihat hitam seperti mengalami kesusahan tidur dan sering menangis. Kasihan.

2. Sering Unggah Foto Hot Hingga Toples

Sering Unggah Foto Hot Hingga Toples
Sering Unggah Foto Hot Hingga Toples [via instagram]
Bukan hanya foto ketika stress saja yang ia unggah dalam instagramnya. Revi juga sering mengunggah foto hot dan tak senonoh di akun pribadinya. Well, jika dia adalah model majalah dewasa masih bisa diapresiasi, tapi ini? Bukan hanya foto hot dengan beberapa bagian pribadinya yang terekspos, Revi juga sering mengunggah foto toples hampir telanjang. Seperti foto di atas.

3. Parah! Revi Sering Unggah Video Gak Jelas

Parah! Revi Sering Unggah Video Gak Jelas
Parah! Revi Sering Unggah Video Gak Jelas [via instagram]
Selain berani foto toples dan mengunggah foto tersebut di instagram, Revi juga sering mengunggah video dirinya sendiri. Dalam video tersebut ia sering mengucapkan hal-hal yang gak jelas dan kebanyakan berbicara hal kotor. Makin berani ada juga beberapa foto yang memperlihat dirinya berpose menantang dengan memegang bagian pribadinya miliknya. Dari foto ini saja, sudah memperlihatkan bahwa Revi bukan hanya depresi tapi sudah gangguan jiwa.

4. Suka Mabuk-Mabukan Untuk Hilangkan Masalah

Suka Mabuk-Mabukan
Suka Mabuk-Mabukan [via instagram]
Kemungkinan besar yang membuat Revi sudah tak lagi tampil di layar kaca adalah depresi berat yang ia alami pasca putus dengan kekasihnya. Revi sendiri putus cinta pada tahun 2014 lalu dengan aktor ganteng Temmy Rahardi. Ia mengalami depresi berat karena putus dengan lawan mainnya dalam FTV . Makin larut dalam kehilangan, Revi sering luapkan dengan mabuk-mabukan gak jelas untuk menghilangkan masa lalunya dengan Temmy. Miris kan?

5. Muslim, Pakai Salib dan Sembahyang di Klenteng, Revi Agamanya Apa?

Muslim, Pakai Salib dan Sembahyang di Klenteng
Muslim, Pakai Salib dan Sembahyang di Klenteng [via instagram]
Depresi berat pasca putus cinta dengan Temmy juga membuat Revi kebingungan dengan aliran kepercayaan yang dianutnya. Wanita cantik yang lahir tanggal 27 Maret 1986 diketahui beragama islam. Tapi beberapa pengemarnya menyebutkan bahwa idolanya ini berpindah agama menjadi kristen hal tersebut terlihat dari kalung salib yang ia gunakan. Selain beragama islam dan kristen, wanita cantik yang bermain dalam sinetron Misteri Gunung Merapi 3 ini juga pernah terlihat sembahyang di Klenteng. Nah loh!

6. Setir Mobil Sambil Videoin Dirinya Sendiri

Setir Mobil Sambil Videoin Dirinya Sendiri
Setir Mobil Sambil Videoin Dirinya Sendiri [via instagram]
Yang tak kalah membuat geleng-geleng kepala melihat tingkah laku dari Revi ini adalah seringnya ia mengunggah video gak jelas di dalam mobil. Sekilas tak masalah jika ia membuat video untuk hal-hal penting. Tapi, tidak dengan Revi. Ia malah mengunggah video tak jelas dengan kalimat kotor dan hal tersebut ia lakukan ketika membawa mobil sendiri. . Yap, sepertinya gangguan yang dialami oleh Revi ini makin parah semenjak Temmy memutuskan untuk menikah pada tahun 2015 lalu.

7. Mengaku Dirinya Gila, Mungkinkah Revi Ingin Diselamatkan Mantan Pacar?

Mengaku Dirinya Gila, Mungkinkah Revi Ingin Selamatkan Mantan Pacar
Mengaku Dirinya Gila, Mungkinkah Revi Ingin Selamatkan Mantan Pacar [via instagram]
Bentuk kehidupan suram yang dijalani oleh Revi ini membuat banyak penggemarnya sedih. Mereka banyak berdoa agar Revi bisa kembali move on dan hidup normal seperti dahulu kala. Tapi, Revi sendiri tetap kekeh tak mau move on. Bahkan ia mengakui bahwa dirinya gila. Nah loh, kelakuan dari Revi ini ditanggapi beberapa netizen dan menganggap Revi sebenarnya tak mau kehilangan Temmy. Bahkan ada pula dari netizen yang beranggapan bahwa Revi sengaja melakukan hal tersebut untuk dapat menarik perhatian sang kekasih.
Lalu, apa jadinya bila sudah berpacaran namun sang kekasih malah menikah dengan perempuan lain? Hal ini lah yang diduga memicu seorang artis sinetron dan ftv, Revi Mariska patah hati dan melakukan hal-hal gila yang lalu dipostingnya di akun sosial medianya tersebut. Seperti apa sih ‘kegilaan’ Revi Mariska ini?

8. Sempat Mesra Dengan Temmy Rahadi

Temmy dan Revi Mariska
Temmy dan Revi Mariska (via Image Source)
Revi Mariska adalah salah satu artis dari Genta Buana Paramita. Wajah cantik Revi sering terlihat di sinetron-sinetron laga produksi dari Genta Buana Paramita. Seringnya Revi disandingkan dengan Temmy Rahady, hingga merebak gosip bahwa mereka juga menjalin kasih dia kehidupan nyata. Revi dan Temmy pun mempunyai penggemar fanatik yang senang melihat mereka bersama tidak hanya dalam sinetron saja.

9. Ditinggal Menikah Oleh Temmy

Temmy Menikah, Revi Langsung 'Menggila
Temmy Menikah, Revi Langsung ‘Menggila (via Instagram)
Aksi ‘gila’ dari Revi diduga dipicu keputusan Temmy untuk menikah dengan perempuan lain, bukannya dirinya. Temmy memutuskan melamar dan menikahi seorang perempuan cantik berhijab yang bernama Ira Wahyuni. Perhelatan megah itu diadakan pada Mei tahun 2015 lalu. Di sisi lain, Revi nampak menunjukan kehancuran hatinya melalui postingan-postingan di akun Instagramnya.

10. Mengaku Gila

Revi Mariska
Revi Mariska (via Instagram)
Diduga sejak ditinggal oleh Temmy, Revi mulai menggila dengan segala kelakuannya yang jauh dari manis. Banyak yang menanyakan alasan perubahan Revi Mariska. Revi dikenal luas karena sering memerankan seorang gadis lugu yang baik, manis, dan banyak disakiti si antagonis. Namun, siapa yang sangka, pada kehidupan nyatanya, Revi jauh dari manis. Dalam beberapa postingannya, Revi malah mengaku memang dirinya sedang gila. “iyach udah gw ngaku orang gilak,.. lo orang gilak juga bukan,..?” tulisnya.

11. Berpose Berani dan Berbicara kotor

Kegilaan Revi Mariska
Kegilaan Revi Mariska (via Instagram)
Tak hanya memposting dirinya dalam dandanan yang berantakan, Revi juga kerap memposting dirinya dalam pose yang berani. Seperti pada foto di atas ini, Revi tampak mengabadikan dirinya yang hanya memakai bra dan menghadap jendela untuk mendapat cahaya yang sempurna. Bahkan ada foto dirinya yang hanya bersembunyi di bawah selimut dan tampak sedang tidak mengenakan apa-apa di baliknya. Bahasa yang digunakan Revi pada Instagram yang bernama @revi_dhe2re_mariska juga sangat kasar. Penggemar berharap bahwa ini bukanlah akun asli dari Revi.

12. Penggemar Menyayangkan

Revi, Kegilaan Yang Dipostingnya Sendiri
Revi, Kegilaan Yang Dipostingnya Sendiri (via Instagram)
Foto-foto tidak senonoh Revi tentu saja banyak menuai hujatan. Banyak juga penggemar Revi yang menyayangkan perubahan seorang Revi yang manis menjadi Revi seperti yang sekarang ini. “Teh revi knpa jd sprti ini?,punten sebelumnya ini mah saling mengingatkan saja,,,saya gk tau apa yg telah teh revi lewati selama ini,intinya jngn semakin over kaya gini untuk melawan haterrs,apa hak saya untuk menjudge seseorang,,”  ungkap seorang penggemar Revi.
Oke, Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Foto Revi Mariska yang Bugil telanjang Heboh Instagram yang telah Gadis.space berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua yang jelas artikel diatas tentu bersumber dari website atau situs sahabat, silahkan anda kunjungi sumber artikel untuk mengetahui artikel aslinya.
selamat berselancar di internet, dan manfaatkanlah internet itu untuk sebaik baiknya demi kecerdasan kamu ya, hehe sekian dari saya blog Kami, semoga apa apa yang diuraikan dan apapun yang disampaikan diatas bisa bermanfaat dan tentunya bisa kamu pergunakan.

No comments

Powered by Blogger.