ADAKAH POSISI SEKS TERTENTU YANG DAPAT MENENTUKAN PEMBUAHAN UNTUK BAYI LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN?


Dalam hal ini belum ada fakta ilmiah yang membuktikannya. Namun menurut beberapa mitos yang beredar, posisi woman on topdapat menghasilkan bayi perempuan dan posisi sebaliknya dapat menghasilkan bayi laki-laki.
jual suplemen kesuburan pasutri murah dan lengkap

HARUSKAH SAYA BERBARING SETELAH BERHUBUNGAN INTIM?

Hal ini tidak sulit untuk dilakukan. Sebenarnya cairan sperma akan selalu berada di dalam vagina dan sekitar serviks Anda setelah ejakulasi terjadi. Jangan khawatir jika Anda ingin langsung beraktivitas setelah berhubungan intim. Silahkan saja, karena sel sperma pasca ejakulasi berjumlah sangat banyak yaitu hingga jutaan sel.
Namun jika Anda memilih berbaring setelah berhubungan intim, maka ada baiknya Anda sisihkan waktu selama setengah hingga satu jam setelah ejakulasi terjadi. Di posisi berbaring ini, Anda dapat mengganjal bagian pinggul Anda dengan bantal agar laju sperma dapat semakin terdorong mulai dari serviks, rahim hingga tuba falopi.
Tapi cara ini sebisa mungkin dihindari jika Anda sudah mengalami infeksi saluran air seni sebelumnya. Karena jika Anda berada di situasi ini, maka Anda disarankan untuk segera mengosongkan kantong kemih Anda sesaat setelah hubungan intim dilakukan. Sedangkan trik lain saat berbaring adalah dengan melakukan posisi layaknya mengayuh sepeda di udara selama beberapa menit setelah berhubungan intim.

No comments

Powered by Blogger.