Bra yang bagus akan bisa memberikan siluet yang bagus untuk bentuk tubuh

 








 dan membuatnya makin indah. Sayangnya tidak sedikit pula wanita yang salah dalam memilih dan mengenakan bra. Nah, kali ini Vemale akan coba ulas kesalahan yang sering dilakukan para kaum hawa ini. Check these out.

  • Banyak wanita yang salah memilih ukuran bra. Beberapa merk bra punya besar yang berbeda meskipun ukurannya tertulis sama. Karenanya jangan pernah tidak mencoba bra yang akan kamu beli. Coba dulu dan pastikan ukuran mana yang paling pas dengan payudaramu. Ukuran bra yang tak tepat berpotensi membuat payudara tidak sehat lho.

  • Kesalahan kedua yang sering dilakukan adalah terkadang wanita memakai bra yang ukuran lingkar punggungnya tepat tapi ukuran cupnya terlalu kecil. Cari yang lain, atau solusinya adalah dengan memakai 1 tingkat ukuran lebih besar.

  • Next, kamu harus selalu mengenakan bra yang muat dengan kuncian pada kait terluar. Jika kamu memakainya terlalu kencang, bra bisa melar sampai 3 inci. Ini akan membuat ukuran menjadi terlalu besar nantinya.

  • Last but not least, jangan pernah mengenakan bra dua hari berturut-turut. ni akan menyebabkan keelastisitasan bra berkurang. Gunakan sehari dan biarkan bra kembali ke bentuk semula.

No comments

Powered by Blogger.