Ini Lho Lama Rata-Rata Bercinta Tiap Pasangan

     

maspolin 
Untuk pasangan suami istri, seberapa sering dan seberapa lama waktu bercinta mungkin menjadi salah satu hal yang penting dibicarakan. Hal ini menyangkut kepuasan satu sama lain. Jika kamu kira makin lama waktu bercinta maka makin baik dan memuaskan, kamu salah ladies.
Nyatanya, waktu paling lama untuk bercinta pasangan pria dan wanita diungkapkan oleh sebuah penelitian, tak lebih dari 19 menit saja lho. Retailer mainan seks Lovehoneymelakukan survey pada 4400 pasangan dan menemukan bahwa mayoritas pasangan suami istri bercinta tak lebih dari 19 menit saja.
Waktu itu cukup sekali untuk mendapatkan kepuasan seksual, terbagi menjadi dua yaitu 10 menit

Japanesesexy pics pic number 1
melakukan foreplay dan 9 menit hubungan seksual. Hasil survey menunjukkan bahwa 52% pasangan puas dengan waktu sebanyak itu, tapi 23% pria dan 29% wanita mengatakan mereka butuh waktu lebih lama untuk bercinta.
Penelitian lain di tahun 2008 juga menemukan bahwa hubungan intim dianggap cukup jika itu menghabiskan waktu selama 3-7 menit lamanya, dan seks yang menggairahkan paling baik dilakukan kisaran 7-13 menit lamanya.

Japanesesexy pics pic number 2
Namun tentu saja, bercinta akan lebih memuaskan jika disertai dengan rasa cinta dari masing-masing pasangan. Berapa lama kalian bercinta, pastikan itu baik dan memuaskan untuk kalian berdua ya.

No comments

Powered by Blogger.