Sering kali Anda merindukan masa-masa di malam pertama

Hubungan yang telah berlangsung lama memberikan pelajaran hidup, mulai dari saat -saat menjadi pasangan pengantin muda, memiliki anak, hingga suka dan duka yang dilalui bersama. Masa awal pernikahan tentunya adalah saat dimana keintiman dan gairah berada di puncaknya. Namun, dengan seiring waktu ditambah kesibukan masing-masing, tak jarang hasrat untuk bercinta pun tak seperti dulu lagi.
Sering kali Anda merindukan masa-masa di malam pertama ketika Anda baru pertama kali melakukan hubungan intim di malam pengantin. Momen yang tidak terlupakan adalah ketika Anda malu-malu untuk menanggalkan baju Anda, menyentuh ujung – ujung tubuh Si Dia yang menghangatkan hati Anda, dan degupan kencang jantung Anda ketika menunggu momen yang dinanti. Perasaan bahagia bahwa diri Anda telah menjadi satu dengan pasangan adalah momen yang paling Anda inginkan untuk bisa dinikmati bersama dengan pasangan tercinta. Meskipun sekarang Anda dan pasangan sudah melewati bertahun-tahun masa pernikahan, bukan berarti Anda tidak bisa menikmati malam pertama seperti dulu.



Memberi Jarak
Untuk meningkatkan kehidupan seks Anda, buatlah jarak sementara terlebih dahulu dengan pasangan Anda. Memberi jarak atau berpisah secara fisik dan emosional akan mempengaruhi hasrat seksual Anda seperti pertama pacaran. Ketika Anda telah menjadi sepasang suami istri, hubungan Anda sudah melebihi sepasang kekasih. Kebanyakan hal yang ditimbulkan oleh cinta seperti kedekatan, stabilitas, rasa aman bisa menambah gairah dan hasrat dalam berhubungan. Anda akan mengingat pada masa pacaran dulu dimana Anda bertemu dengan Si Dia tidak setiap hari. Situasi ini menyebabkan ada kerinduan yang mendorong perasaan emosional untuk bertemu. Ketika Anda menciptakan jarak dengan pasangan, tanpa Anda sadari, ada hasrat yang terpendam ingin bertemu. Sehingga, hal ini bisa menciptakan suasana seperti masa pacaran dulu.

Kembali pada Masa Muda
Apa yang membuat malam pertama terasa istimewa adalah hubungan intim untuk pertama kalinya. Momen ketika Anda menanti sensasi yang belum diketahui terasa tegang, seru, dan juga mendebarkan. Cara sederhana untuk kembali pada masa-masa tersebut adalah bepergian bersama untuk liburan atau sekedar menghabiskan waktu seharian bersama. Kegiatan yang Anda bisa lakukan adalah mengunjungi tempat-tempat saat Anda dan pasangan berbulan madu. Restoran, bioskop, atau lokasi kencan favorit Anda berdua dulu juga ide yang bagus. Anda bisa mengingat-ingat kembali apa yang membuat Anda turned on ketika bersama dia. Apakah aroma parfumnya? Saat Si Dia tertawa mendengar lelucon Anda? Cara Si Dia mengibaskan rambutnya? Hal ini dapat meningkatkan fokus Anda untuk menemukan gairah yang telah meredup
Hormon Dopamine
Hormon dopamine muncul saat perasaan yang mendebarkan muncul ketika bersama pasangan. Hormon ini juga mempengaruhi hormon testosteron dalam sistem saraf yang meningkatkan gairah seks Anda. Hormon ini dapat Anda munculkan kembali dengan mencoba jenis aktivitas yang menguji adrenalin. Cobalah untuk melakukan kegiatan yang menantang seperti arung jeram, hiking di hutan, atau kegiatan yang sederhana seperti menonton film horor. Anda bisa juga mencoba untuk melakukan kegiatan bercinta di ruang atas dengan pintu terbuka sehingga menimbulkan perasaan mendebarkan. Cobalah untuk melakukan sensasi yang menantang untuk meningkatkan produksi hormon dopamine untuk kembali seperti malam pertama dulu.
“Puasa” Sentuhan
Pada saat masa pacaran mungkin Anda dan pasangan memiliki  aturan untuk tidak berciuman atau berhubungan intim. Sekarang,  Anda juga dapat membuat peraturan tersebut untuk sementara waktu. Terapkan batasan semacam itu selama durasi tertentu, bisa 24 jam, 3 hari, atau bahkan seminggu! Ketika masa “puasa” berakhir dan bersentuhan sudah diperbolehkan, Anda dan pasangan akan merasakan sensasi berbeda, sehingga sesi bermesraan akan semakin ‘panas”. Tidak melakukan hubungan intim sementara waktu akan membuat kehidupan seks Anda semakin intens dan menggairahkan seperti malam pertama. 

No comments

Powered by Blogger.