Rahasia Kecantikan Yuni Shara agar tetap cantik dan awet muda



Mau tau rahasia kecantikan Yuni Shara, mengapa wanita yang berumur lebih dari 30 tahun bisa mendapatkan berondong ganteng Raffi Ahmad yang 20 tahunan.

Ia tetap cantik sehingga artis muda terkenal Raffi Ahmad, yang usianya terpaut jauh dengan Yuni Shara, kesengsem untuk menjadikannya pacar. Tak tanggung-tanggung pacaran mereka hingga mencapat 4 tahunan.

Apa rahasia kecantikan Yuni Shara dan apa rahasia awet mudanya ? Anda para wanita harus tahu bagaimana Artis Yuni Shara bisa menjaga kecantikannya dan kelihatan awet muda. Ternyata rahasianya sangat mudah dan andapun bisa melakukannya.

Sebagaimana dikutip dari Vemale, seperti wanita yang lain, Yuni Shara makan pagi dan siang dengan porsi yang normal. Tapi khusus malam hari ia mengurangi porsi makananannya. Tepat sekali. Makan malam dikurangi. Menurut kesehatan sebaiknya dihindari makan malam yang berlebihan karena bisa meningkatkan resiko diabetes dan membuat berat badan semakin naik.

Tidak hanya mengurangi makan pada malam hari, tak lupa juga ia melakukan olah raga pilates secara rutin untuk menjaga tubuhnya agar lebih bugar, menjaga postur tubuhnya dan menjaga keseimbangannya. Dengan olah raga pilates bisa meningkatkan kekuatan perut dan punggung dan membuatnya lebih santai.

Mau Diet alami, gunakan www.aybela.com/biolo obat diet langsing terbukti yang aman.

Ladies, menjaga bentuk tubuh agar selalu sehat adalah salah satu hal yang harus dilakukan oleh wanita. Dengan tubuh yang sehat maka wanita akan selalu bisa tampil cantik dan menarik. Contohnya Yuni Shara, penyanyi mungil ini selalu tampak awet muda dan cantik. Nah, Vemale akan mengungkap rahasia dari kecantikan dan kebugaran dari penyanyi cantik ini.

Kecantikan dan kemungilan tubuhnya memang sangat melekat dalam sosok penyanyi imut ini. Ketika melihat sosoknya, Anda mungkin akan mengira Yuni baru berusia 20 tahunan. Siapa yang sangka, Yuni Shara saat ini sudah berusia 41 tahun lho. Keren kan ladies? Yuni membagi rahasia perawatan tubuhnya yang ternyata sangat simpel dan mudah seperti yang dilansir dari KapanLagi.com (22/11).

pakai anti oksidan agar tetap awet muda klik http://aybela.com/glutera

Yuni mengatakan bahwa dia tidak melakukan diet khusus yang menyiksa untuk menjaga tubuh mungilnya ini. Dia mengonsumsi makanan dengan porsi normal seperti wanita yang lain. Saat pagi dia sarapan seperti biasa, dan menjelang siang ketika lapar dia juga makan dengan porsi secukupnya. Namun saat makan malam, Yuni mengatakan bahwa dia mengurangi porsi nasinya.


"Biasanya pagi, saya sarapan sambil minum kopi dan baca koran, nanti siang saat lapar, saya makan seperti biasa, hanya waktu makan malam saya mengurangi nasi dan juga olahraga pilates setiap hari." ujar Yuni Shara ketika ditanyai tentang resepnya menjaga bentuk badan.

Selain mengurangi nasi, Yuni juga menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya dengan melakukan olahraga teratur. Olahraga yang dipilihnya adalah pilates. Yuni mengatakan bahwa olahraga menjadi salah satu hal penting yang harus dilakukan wanita agar bentuk tubuhnya menjadi sehat. Di dalam badan yang sehat, penampilan juga akan berbeda dan menjadi awet muda. Untuk itu, Yuni selalu ingin berolah-raga dengan lebih giat, namun kakinya yang cedera menghalanginya. "Inginnya olahraga lebih giat lagi, tapi karena kakinya cedera jadi ya terbatas kemampuannya," katanya.


Meskipun dia mengurangi makan nasi, namun ada satu godaan yang tidak bisa ia hindari. Godaan ini adalah makan cemilan. Saat ini cemilan favoritnya adalah nachos dengan mayonaise dan salsa sauce. Meskipun begitu, Yuni memilih cemilan yang berbahan dasar jagung yang mengenyangkan. Nah ladies, kalau ingin sehat dan awet muda seperti Yuni Shara, mungkin Anda bisa meniru resep rahasia ini ya. Selamat mencoba.

No comments

Powered by Blogger.